Masa Depan Vettel Bersama Ferrari Masih Tanda Tanya

BeritaFormula1, HokiGol – Masa depan Sebastian Vettal bersama Ferrari sepertinya masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, Ferrari menyatakan akan mempertahankan driver andalannya itu untuk tetap bertahan di Maranello musim depan.

Masa Depan Vettel Bersama Ferrari Masih Tanda Tanya

Beberapa sumber Italia melaporkan Ferrari siap mengumumkan masa depan Vettel dan Raikkonen di Formula 1 2018 di Monza bulan depan. Hal itu bahkan dibenarkan oleh presiden Ferrari, Sergio Marchione, secara langsung.

Akan tetapi media asal Finlandia, Ilta Sanomat, mengabarkan bahwa Ferrari dan Vettel sejatinya tak sepakat untuk meneruskan perpanjangan kontrak. Driver asal Jerman itu sengaja menyepakati kontrak sepanjang semusim untuk membiarkan opsi terbuka untuk musim 2019.

“Memang benar saya masih belum menerima kontrak. Namun saya rasa prioritas saya sekarang adalah tak mengkhawatirkan kontrak. Saya hanya ingin memastikan Ferrari memetik hasil memuaskan musim ini,” jelas Vettel, dilansir Sportsmole, Selasa (8/8).

“Sebagaimana yang sudah saya jelaskan, saya tak ingin tergesa-gesa, saya rasa Ferrari juga tak ingin tergesa-gesa. Sejauh yang saya pahami, saya rasa saya mempunyai kontrak yang baik dengan tim dan mereka bakal memberitahu saya sebaliknya,” imbuhnya.

Vettel sendiri sekarang memiliki keunggulan 14 poin dengan raihan 202 poin. Sedangkan driver Mercedes, Lewis Hamilton selalu membayangi di urutan kedua dengan raihan 188 poin.

Jangan sampai ketinggalan berita formula 1 terbaru lainnya.