Masa Depan Isco Dipertanyakan di Real Madrid

GosipBola, HokiGol – Kelanjutan karir Isco bersama Real Madrid hingga sejauh ini masih dipertanyakan. Pasalnya, sang pemain masih belum juga menandatangani perpanjangan kontrak di Santiago Bernabeu.

Masa Depan Isco Dipertanyakan di Real Madrid?

Man City merupakan penghalang besar bagi Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dalam membujuk mantan pemain Malaga untuk segera memberi komitmennya di Bernabeu.

Dengan hanya menyisakan setahun lagi di kontraknya saat ini, kelanjutan karirnya masih terus dipertanyakan.

Diario Gol mengabarkan sebelum menjalani masa liburan, agen Isco menjelaskan pada Perez bahwa kliennya memperoleh kontra 8 juta Euro per tahn dari Man City dan Barca.

Meskipun begitu, Barcelona memilih mundur dari persaingan Isco mengingat lebih memilih fokus pada bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Namun disisi lain, minat The Citizens masih terus berlanjut dan sang pemain meminta agar Real Madrid menyamakan penawaran Man City atau mengancam hengkang.

Untuk sekarang, Perez enggan menjawab permintaan Isco, namun keputusan akan dibuat dalam waktu dekat mengingat dengan kondisi saat ini Isco bakal bebas mengikat perjanjian pra-kontrak dengan tim mana pun di bursa transfer musim dingin mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.