Masa Depan Diego Costa Bersama Chelsea Habis

LigaInggris, HokiGol – Masa Depan Diego Costa di Chelsea telah habis, setelah pelatih Antonio Conte mengatakan dengan tegas bahwa diatidak akan menerima kembali kehadiran sang pemain di musim depan, sebagaimana dilansir Telegraph, sembari menanti kedatangan Tiemoue Bakayoko.

Masa Depan Diego Costa Bersama Chelsea Habis

The Blues sebenar lagi bakal merampungkan kepindahan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, walaupun sebelumnya terdapat laporan yang mengabarkan bahwa mereka sulit mendatangkan pemain senilai 35 juta pounds itu.

Transfer Bakayoko sendiri sempat tersendat mengingat sang pemain dibekap cedera lutut musim kemarin, hingga dirinya tidak bisa melakukan tes kesehatan.

Chelsea berharap bakal bisa mengumumkan kepindahan sang pemain pada beberapa hari ke depan.

Sementara Costa, Conte dikabarkan telah menegaskan pada sang pemain untuk tak kembali ke tim dan menjalani latihan pramusim dan dia pun tidak berencana memasukkan sang striker dalam rombongan tim dalam tur pramusim ke Tiongkok dan Singapura pada pekan depan – walaupun dia belum tentu resmi bergabung ke Atletico Madrid.

Costa sendiri tidak akan bisa tampil di Atletico Madrid hingga musim dingin mendatang, jika memang dia bakal kembali ke Spanyol. Hal ini mengingat mantan timnya itu masih terikat sanksi embargo transfer dari FIFA hingga musim dingin 2018.

Chelsea rencananya akan mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid sebagai suksesor Costa. Akan tetapi rencana tersebut terkendala sikap keras Madrid, yang bersikeras meminta tidak kurang dari 80 juta pounds untuk pemain Spanyol.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.