Martial Bisa Jadi Kunci Kepindahan Perisic Ke MU

GosipBola, HokiGol – Kepindahan winger Inter Milan, Ivan Perisic, ke Manchester United sejauh ini masih belum ada kepastian. Anthony Martial pun disinyalir bisa menjadi kunci untuk melancarkan transfer itu.

Martial Bisa Jadi Kunci Kepindahan Perisic Ke MU

Perisic memang sudah ingin pergi dari Inter dan pindah ke Manchester United. Namun, Inter Milan ngotot membanderol sang pemain senilai 55 juta euro.

Pelatih anyar Inter, Luciano Spalletti ingin Perisic tetap di timnya musim ini, dan bersedia melegonya hanya apabila terdapat pengganti yang mumpuni. Dilaporkan Football Italia, menurut berita terbaru, Inter meminta Manchester United untuk memasukkan Martial dalam proposal tawaran mereka.

Inter ingin mendatangkan Martial dari Manchester United sebagai pengganti Perisic. Rumor di Inggris mengabarkan bahwa Inter berniat meminjam Martial dengan opsi permanen.

Akan tetapi Manchester United tak ingin memenuhi permintaan Inter begitu saja. Apabila Inter ingin melakukan pertukaran, maka merekalah yang harus menyertakan dana senilai 20 juta euro plus Perisic untuk bisa mengaet Martial.

Inter pun memiliki ketertarikan pada Matteo Darmian, namun pelatih Manchester United, Jose mourinho, menolak melego pemain berusia 27 tahun itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.