Marreese Speights Resmi Pindah Ke Orlando Magic

BeritaBasket, HokiGol – Orlando Magic telah berhasil memboyong Marreese Speights ke Amway Center. President of basketball operations Magic, Jeff Weltman mengonfirmasi kepindahan center berpengalaman NBA itu yang bergabung secara bebas transfer.

Marreese Speights Resmi Pindah Ke Orlando Magic

Baru berumur 29 tahun, Speights memang tercatat sempat tampil bagi sejumlah tim top NBA seperti Cleveland Cavaliers, Golden State Warriors, hingga LA Clippers. Bersama Warriors, Speights bahkan berhasil memenangi cincin juara NBA pada tahun 2015 lalu.

“Speights adalah big man dengan kemampuan menembak yang bagus di sepanjang karirnya. Dia termasuk sosok veteran yang dapat membawa pengalaman lebih ke dalam tim kami,” ungkap Weltman sebagaimana dilansir situs resmi NBA.

Di NBA musim kemarin, Speights tercatat tampil dalam 82 pertandingan di musim reguler bersama Clippers dengan rekor 8,7 poin per laga dan 4,5 rebound.

Pemain basket yang memiliki tinggi 2,8 meter tersebut juga berhasil mencatat 25 double-double pada musim kemarin, termasuk mencatat 23 poin saat melawan Oklahoma City Thunder.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.