Marquinhos Akui Bahagia Teken Kontrak Baru Di PSG

LigaPrancis, HokiGol – Marquinhos mengaku bahagia bisa menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2022 di Paris Saint-Germain.

Marquinhos Akui Bahagia Teken Kontrak Baru Di PSG

Awalnya, kontrak Marquinhos di PSG bakal berakhir pada tahun 2018 mendatang. Oleh Karena itu, pemain asal Brasil tersebut sempat dihubungkan dengan beberapa tim besar termasuk Manchester United.

Tetapi, Marquinhos membantah segala rumor transfernya di musim panas ini dengan memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain. Kontrak baru itu pun disambut hangat oleh mantan pemain Roma itu.

“Saya selalu berkata saya bahagia bersama Paris Saint-Germain, dan meneken kontrak baru ini adalah bukti terkait komitmen saya pada tim,” ungkap Marquinhos di situs resmi PSG.

Saya merasa sangat baik bersama PSG dan bersama para pemain yang berlatih dengan saya setiap hari. Disini saya telah mendapatkan tempat yang tepat untuk meningkatkan karir saya dan berharap bisa memenangi lebih banyak gelar.

“Sepanjang empat tahun terakhir, saya bisa mengukur perkembangan yang dibuat di sini, khusunya membuat saya bisa tampil bagi timnas. Saya sudah tak sabar mengawali pra-musim jelang kompetisi musim depan bersama rekan satu tim saya dan melakukan yang terbaik alhasil tim kami bisa selalu membuat fans kami merasa bangga pada beberapa bulan mendatang.”

Musim kemarin Marquinhos tercatat total bermain sebanyak 41 pertandingan di PSG, dimana dia mencatat empat gol sepanjang musim lalu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.