Marquez Mengaku Terkejut Bisa Juara di GP Austin

MotoGP, HokiGol – Berhasil meraih podium juara pada balapan ketiga MotoGP musim 2017, di GP Austin, Senin dini hari (24/4), pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku sangat senang sekaligus terkejut karena awalnya ia tak terlalu berambisi untuk meraih podium juara di Austin.

Marquez Mengaku Terkejut Bisa Juara di GP Austin

Berkaca dari kegagalan yang ia raih di dua balapan sebelumnya yakni GP Qatar dan Argentina, Marquez mengaku tak memasang target terlalu ambisius saat balapan di Austin.

“Saya tidak terobsesi untuk menang, tapi saya tahu bahwa jika saya tidak menang di sini, itu adalah hal yang sangat buruk,” ungkap Marquez yang dalam empat tahun terakhir selalu berhasil meraih podium juara saat balapan di Austin.

“Ini bukan kemenangan yang mudah, karena kita memulai dari balapan di Argentina yang sangat tidak sangat baik dan penuh dengan kesalahan,” ujarnya seperti dilansir dari Marca, Senin (24/4).

“Tapi, ketika saya memilih ban depan berjenis ‘hard tyre’, saya optimis bisa menang asalkan saya mau bersabar. Saya harus balapan dengan perlahan dan akhirnya happy ending. Ini adalah kemenangan yang penting dan sangat baik setelah balapan yang buruk di Argentina,” terangnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.