Marquez Jadikan Vinales Musuh Pertama di MotoGP

MotoGP, HokiGol – Setelah hampir tiga musim terakhir bermusuhan dengan pembalap Yamaha, Valentino Rossi, dan menjadikan pembalap Italia itu musuh terbesarnya di lintasan, pembalap Honda, Marc Marquez kini menggeser posisi Rossi dan menempatkan pembalap baru Yamaha, Maverick Vinales, sebagai musuh pertamanya di MotoGP.

Marquez Jadikan Vinales Musuh Pertama di MotoGP

“Sekarang Vinales adalah musuh nomor satu saya, tapi dia bukan satu-satunya,” ungkapnya dalam sebuah acara dengan Pull&Bear, Kamis (30/3).

Mengakui bahwa Vinales bukanlah satu-satunya pembalap yang ia waspadai sepak terjangnya di MotoGP, juara dunia MotoGP musim 2016 itu selanjutnya menempatkan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso di posisi kedua dan Valentino Rossi di posisi ketiga, menyusul kemudian rekan satu timnya, Dani Pedrosa di posisi keempat.

“Yang kedua adalah Dovizioso, yang ketiga adalah Valentino, itu karena dia memberikan penampilan yang mengesankan di kejuaraan. Dan saya juga tidak akan melupakan rekan satu tim saya, Dani Pedrosa yang telah balapan dengan sangat baik,” terangnya.

Untuk mantan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo yang kini bersama tim barunya, Ducati. Marquez mengaku masih sekedar ‘wait and see’ bagaimana Lorenzo beradaptasi di Ducati.

“Saya masih menunggu Jorge Lorenzo bangkit. Karena saya berharap dia kembali kuat. Dia pembalap hebat dan akan membuktikan kehebatannya,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.