Marquez dan Pedrosa Kunjungi Pabrik Astra di Karawang

MotoGP, HokiGol – Dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa diketahui tengah berada di Indonesia usai melakukan tes pra-musim di Sepang pada 30 Januari – 1 Februari 2017.

Marquez dan Pedrosa Kunjungi Pabrik Astra di Karawang

Kedua pembalap Spanyol itu tengah bersiap untuk menghadiri peluncuran motor baru Honda untuk musim 2017 yang rencananya akan dilakukan Jakarta tanggal 3 Februari besok.

Dilansir dari twiter resmi tim Repsol Honda MotoGP @HRC_MotoGP dan akun Honda Indonesia @welovehonda, kegiatan Marquez dan Pedrosa di hari pertama kunjungannya ke Indonesia adalah berkunjung ke Astra Motor Center Jakarta.

Marquez dan Pedrosa memperkenalkan produk sepeda motor baru PT. Astra Honda Motor (AHM). Dalam acara tersebut, AHM sekaligus akan mengumumkan para pebalap dan rencana balap Astra Honda Racing Team pada 2017.

Selain itu Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga mengunjungi Dealer Honda Dewi Sartika, Jakarta Timur, pada Kamis siang. Setelah itu, Marquez dan Pedrosa menengok pabrik AHM di Karawang.

Rencanannya pada malam hari nanti, kedua pebalap asal Spanyol itu akan menghadiri acara makan malam bersama dengan tamu undangan khusus AHM.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.