Marquez dan Pedrosa Jadi Panutan Crutchlow

MotoGP, HokiGol – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengakui dirinya selalu memiliki panutan setiap kali bertarung di atas lintasan balap.

Marquez dan Pedrosa Jadi Panutan Crutchlow

Cructhlow menyatakan, dua pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, adalah panutannya pada saat ini. Menurut Cructhlow, penting bagi dirinya memiliki sosok panutan.

Pembalap berusia 31 tahun tersebut menyatakan, hal tersebut dapat membantu dirinya agar terdorong untuk tampil lebih baik dan kompetitif di dalam pertarungan MotoGP.

Karena itu, Crutchlow pun tidak hanya memiliki satu panutan. Pembalap berkebangsaan Inggris itu menyatakan, panutannya bisa berganti-ganti, sesuai pembalap yang menurutnya paling hebat saat itu.

“Saya selalu memerhatikan mantan rekan setim saya di (Tim Monster Yamaha) Tech 3 dan Ducati, (Andrea) Dovizioso. Sekarang fokus saya kepada Marc (Marquez) dan Dani (Pedrosa),” kata Cructhlow, seperti dimuat Speedweek, Senin (28/11/2016).

“Saya selalu ingin jadi pembalap yang kompetitif, sesuai dengan yang saya mampu,” sambung pembalap yang menyelesaikan pertarungan MotoGP 2016 di posisi tujuh tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.