Mario Gotze Respon Rumor Transfer ke Arsenal

Liga Jerman, Hokigol – Leicester City Berminat Datangkan Ivan Perisic. Pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze, mendinginkan rumor yang menghubungkannya dengan transfer ke Arsenal, sebagaimana dia ingin tetap di Signal Iduna Park.

Mario Gotze Respon Rumor Transfer ke Arsenal

Pemain berusia 27 tahun itu mendapati namanya mencuat sejak awal karir dan bahkan saat berumur 22 tahun dia berhasil mencetak gol tunggal ke gawang Argentina di final untuk membantu Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014.

Sejak itu, Gotze seolah kesulitan untuk memenuhi potensinya, dengan dia bahkan dilepas oleh Bayern Munchen pada tahun 2016 untuk kembali ke mantan timnya, Dortmund.

Awal musim kemarin juga berlangsung kurang bagus bagi Gotze, yang sering mengalami masalah cedera dan sakit, tetapi penampilannya membaik pada akhir kompetisi untuk lantas membantu Borussia Dortmund bersaing memperebutkan titel Bundesliga Jerman, walaupun akhirnya gagal.

Gotze saat ini dihubungkan dengan transfer ke Arsenal pada musim panas ini, dan terkait itu, pada Goal dan DAZN, dia berkata: “Saya selalu mendengar rumor-rumor itu, mereka selalu muncul setiap tahun.”

“Semuanya memiliki nilai dan pihak tim yang bakal menentukan siapa pantas di mana.”

Ditanya soal potensi bertahan di Borussia Dortmund, Gotze menambahkan: “Saya mempunyai setahun tersisa di kontrak saya dan saya merasa nyaman di Bundesliga.”

“Saya sangat santai. Say aingin tampil, memberi kontribusi melalui penampilan saya dan fokus pada diri sendiri merupakan sesuatu yang penting bagi saya.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.