Mario Balotelli Tetap Bertahan Bersama Nice

GosipBola, HokiGol – Mantan penyerang Manchester City dan Liverpool, Mario Balotelli, telah resmi memperbarui kontraknya di Nice, sekaligus menepis minat Borussia Dortmund.

Mario Balotelli Tetap Bertahan Bersama Nice

Striker berusia 26 tahun, yang mencatat 17 gol dari 28 pertandingan bagi Nice di seluruh ajang musim kemarin, membatu timnya finis di peringkat tiga Ligue 1.

Nice mengklaim kabar bertahannya Mario Balotelli pada awal pekan, yang berarti dirinya bakal bertahan di Prancis seiring upaya mereka untuk memenangi babak play-off Liga Champions 2017/2018.

Pemain yang juga sempat memperkuat AC Milan dan Inter itu pindah ke Nice sebagai pemain berstatus bebas transfer pada musim panas 2016, diikat kontrak sepanjang satu musim.

Balotelli berhasil comeback dari keterpurukannya bersama Liverpool. Bersama pelatih Lucian Favre, dia mencetak 15 gol dalam 23 pertandingan di liga domestik.

Dia sempat dihubungkan dengan kepindahan ke Borussia Dortmund dan Marseille, akan tetapi memilih untuk memperpanjang kontrak. Meskipun begitu, tak diketahui berapa lama Nice mengikat Balo dan berapa gaji yang mereka berikan pada sang striker.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.