Mariner Akui Lukaku Tak Selevel Morata dan Aguero

LigaInggris, HokiGol – Striker anyar Manchester United, Romelu Lukaku diyakini tak sebagus Alvaro Morata, Sergio Aguero dan Harry Kane, demikian menurut Paul Mariner.

Mariner Akui Lukaku Tak Selevel Morata dan Aguero

Romelu Lukaku sendiri adalah rekrutan kedua Manchester United pada musim panas ini. Dia bergabung dari Everton dengan biaya transfer yang cukup luar biasa, yakni senilai 75 juta pounds.

Striker berusia 24 tahun tersebut tengah menikmati awal impresif bersama Manchester United. Tercatat dia sudah mengoleksi 11 gol dari 11 pertandingan, alhasil dia difavoritkan untuk memenangi trofi sepatu emas pada akhir musim.

Tetapi bagi Mariner, Lukaku disebut tak mempunyai kualitas selevel para pesaing yang lain dalam memperebutkan sepatu emas Liga Utama Inggris. “Apabila melihat para pemain no 9 di Inggris, saya rasa tig apemain yang saya pilih; Morata, Kane dan Aguero lebih baik ketimbang Lukaku dalam hal menahan bola,” ungkap Mariner dilansir ESPN FC.

“Saya tak meragukan Lukaku akan mampu mengoleksi banyak gol musim ini. Apalagi jika anda melihat betapa bagusnya servis yang diberikan padanya di area terlarang.”

“Saya sendiri merasa penyelesaian akhirnya tak sebagus dari tiga pemain yang telah saya sebutkan sebelumnya.” tutup mantan pemain Arsenal itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.