Marco Verratti Gabung Barcelona Musim Depan

GosipBola, HokiGol – Barcelona diyakini telah siap melayangkan tawaran untuk mengaet Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. Barcelona siap menghabiskan dana hingga 80 juta euro.

Marco Verratti Gabung Barcelona Musim Depan

Pada awal bulan ini, Barcelona telah mulai aktif di bursa transfer musim panas ini. Terhitung pada awal Juli ini, Barcelona mulai membuat pembukuan finansial anyar untuk musim depan.

Sebagaimana dikabarkan, Barcelona bakal melakukan perundingan dengan Verratti pada pekan ini. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, bakal langsung bergerak untuk merealisasikan kepindahan pemain asal Italia itu ke Catalan.

Banderol Verratti diyakini paling maksimal mencapai nominal 80 juta euro. Terkait nominal itu, Barcelona siap membayarkannya dimana hanya selisih satu euro dengan harga Luis Suarez saat mengaetnya dari Liverpool 2014 lalu. Barcelona dipastikan takkan bersedia menebus sang pemain lebih dari nominal itu.

Barcelona sejatinya memiliki kemungkinan besar untuk bisa mengaet Verratti. Dari pihak Verratti pun diyakini berminat pindah ke Barcelona. Masalahnya, Paris Saint-Germain tidak memiliki rencana melepas sang pemain di musim panas ini. Alhasil, keberhasilan Barcelona dalam mendatangkan Verratti bakal bergantung pada sang pemain sendiri.

Sementara itu, Verratti memiliki utang budi pada pihak klub. Pasalnya, Paris Saint-Germain merupakan tim yang telah membesarkan namanya sepanjang lima tahun di Paris.

Adapun apabila Barcelona gagal memboyong Verratti, maka mereka bakal menjadikan Paulinho sebagai alternatif. Namun, Verratti bakal tetap mengusahakannya dan Barcelona bakal mulai menghubungi agen pemain, Donato Di Campli pekan ini.

Perlu diketahui, Barcelona baru saja membawa pulang Gerard Deulofeu dari Everton pekan kemarin dengan biaya transfer senilai 12 juta euro. Selain Verratti, Barcelona kabarnya juga tertarik pada Hector Bellerin di Arsenal.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.