Marco Giampaolo Resmi Jadi Pelatih Baru AC Milan

Liga Italia, Hokigol – Marco Giampaolo Resmi Jadi Pelatih Baru AC Milan. AC Milan Resmi merekrut Marco Giampaolo untuk menjadi mengisi kursi kepelatihan tim dengan meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Marco Giampaolo Resmi Jadi Pelatih Baru AC Milan

Pelatih berusia 51 tahun itu mengambil tawaran itu sesudah meninggalkan Sampdoria, Sabtu (15/6) kemarin, dengan AC Milan memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Manajer Italia asal Swiss itu membantu Sampdoria finis di posisi sembilan klasemen akhir pada musim kemarin, yang menjadi musim ketiganya melatih di Luigi Ferraris.

Sosok Giampaolo lantas menjadi kandidat tangguh pelatih baru AC Milan sesudah calon yang lain, Simone Inzaghi memilih tetap melatih Lazio.

Giampaoli bergabung dengan menjadi suksesor Gennaro Gattuso, yang mengundurkan diri setelah AC Milan gagal memastikan tiket bermain di Liga Champions musim depan.

Sempat menjalani karir di Cagliari, Brescia, Empoli dan sejumlah tim yang lain, Giampaolo bergabung ke AC Milan dengan banyak pengalaman dan menjanjikan dimensi baru buat klub.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.