Marc Marquez Siap Tampil

MotoGP, HokiGol – Marc Marquez mengaku siap tampil berani dalam MotoGP musim ini. Pada musim kemarin, Marquez gagal memenangi gelar juara dunia dan hanya finis di peringkat tiga di akhir musim.

Marc Marquez Siap Tampil “Berani” di MotoGP 2016

Namun musim ini, Marquez mampu menampilkan gaya balap yang lebih agresif sejak MotoGP 2016 sudah berumur empat seri, Marzuez selalu naik podium. Hal itu tentu menjadi start manis baginya.

Pembalap Repsol Honda itu mengaku musim ini dia ingin tampil lebih berani. Marquez menyebut sulit untuk mencatat kemenangan jika tak berani mengambil risiko.

“Saya memetik pelajaran dari musim kemarin. Jika ingn menang, Anda harus berani mengambil risiko. Dalam seri pertama musim ini saya sukses finis di peringkat tiga, kemungkinan saat menjajal lintasan di Argentina saya lebih mengambil risiko. Jika tidak, Anda hanya akan finis di urutan lima,” ungkap Marquez, sebagaimana dilaporkan Sport Rider, Minggu (1/5).

“Jika Anda melihat di seri Argentina banyak terjadi tabrakan, itu merupakan lintasan sulit. Namun Anda harus melakukan itu. Saya belajar tampil baik di setiap sesi latihan. Tapi saya tak selalu memahami lintasan hanya dengan satu kali latihan. Itulah yang saya pelajari dari musim kemarin,” imbuhnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.