MotoGP, HokiGol – Tak hanya menyukai olahraga balap motor, juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, ternyata juga merupakan seorang penggemar sepakbola, dan dia adalah pendukung klub sepakbola Spanyol, Sevilla FC.

Marc Marquez Pilih Dukung Sevilla FC

Dilansir dari akun Twitter pribadinya @marcmarquez93, pembalap Spanyol itu menyatakan dukungannya untuk Sevilla FC dalam pertandingan Liga Spanyol antara Sevilla vs Real Madrid pada Senin dinihari, 16 Januari 2017 kemarin.

Menurut Marquez, klub asuhan Jorge Sampoli itu adalah klub yang sangat gigih karena mereka terus berjuang sepanjang pertandingan meskipun lawan mereka adalah klub besar sekelas Real Madrid FC.

“Pertandingan besar antara @SevillaFC dan @realmadrid! Aku mendukung Sevilla, seluruh tim bekerja 100% sepanjang pertandingan #respect ” tulis Marquez.

Dalam pertandingan tersebut, Sevilla berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 berkat gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Real Madrid Sergio Ramos.

Kemenangan ini merupakan sebuah kebanggaan besar bagi Sevilla karena berhasil menjadi tim pertama yang mengalahkan Real Madrid pada musim 2017 ini, karena sebelumnya El Real belum pernah kalah.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.