Mantan Pemain Sriwijaya Berpotensi Pindah Ke PSIS

LigaIndonesia, HokiGol – Mantan pemain Sriwijaya, Hapit Ibrahim, berpotensi membela skuad PSIS Semarang musim depan. Pasalnya, pemain asal Jakarta itu mulai mencuri minat tim pelatih Laskar Mahesa Jenar.

Mantan Pemain Sriwijaya Berpotensi Pindah Ke PSIS

Bagi Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, Hapit termasuk pemain yang sudah dikenalnya mengingat sempat bersama saat melatih Sriwijaya FC junior. Dia menyebut pemain berumur 24 tahun itu memiliki kualitas bagus.

“Dia bagus, mengingat dia di Sriwijaya FC dia ikut yang senior, latihan pun termasuk kondisinya bagus dan visi main bolanya bagus,” kata Subangkit, Senin (25/12).

Diungkapkan pelaih asal Pasuruan tersebut, Hapit pun termasuk pemain berpengalaman sekali pun jarang dipercaya saat membela tim senior Sriwijaya. Bahkan dia menyebut pengalaman Hapit lebih dari pemain yang dimiliki PSIS sekarang.

“Dia cukup pengalaman, kemungkinan dia lebih berpengalaman ketimbang pemain lainnya. Mengingat dia di Liga 1 kemarin, walaupun jarang tampil kondisinya bagus, visi main bolanya bagus,” tambahnya.

Alhasil kemungkinan besar dia bakal merekomendasikan pemain kelahiran pada tanggal 12 Mei 1993 itu untuk diboyong oleh manajemen. Karena pemain di posisi gelandang bertahan pun dibutuhkan, selain wing bek dan striker yang juga masih kurang.