Mantan Pemain Persegres Pindah Ke Barito Putera

LigaIndonesia, HokiGol – Manajemen Barito Putera akan segera mendatangkan pemain baru lagi. Kini, mantan penyerang Persegres Gresik United, Patrick da Silva termasuk dalam daftar pemain yang telah menjalin kesepakatan dengan Laskar Antasari.

Mantan Pemain Persegres Pindah Ke Barito Putera

Patrick adalah pemain Gresik United di Liga 1 2017, meskipun tim tersebut akhirnya turun kasta ke Liga 2. Dari 26 pertandingan, Patrick mengoleksi tujuh gol dan satu assist.

Rekor tersebut yang membuat pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago berminat merekrut pemain itu. Manajemen pun memastikan Patrick hanya tinggal meneken kontrak di atas surat kontrak jika tiba di Banjarmasin.

“Patrick da Silva termasuk yang direkomendasikan tim pelatih. Manajemen pun telah menindaklanjutinya,” kata asisten manajer, Syarifudin Ardasa sebagaimana dilaporkan situs resmi Liga 1.

“Namun belum bisa teken kontrak, mengingat sang pemain masih berada di Brasil. Maka nanti begitu dia datang langsung teken kontrak, mengingat semua kesepakatan sudah terjalin.”

Kehadiran Patrick membuat legiun asing Barito Putera sekarang sudah lengkap. Sebelumnya, Barito Putera menjaga Evans, Cordoba dan Packer.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.