Mantan Pelatih Darul Takzim Resmi Jadi Pelatih Baru Persib

LigaIndonesia, HokiGol – Tanda tanya terkait siapa yang akan melatih Persib Bandung di kompetisi musim depan akhirnya terjawab. Mantan pelatih Darul Takzim, Roberto Carlos Mario Gomez, telah resmi menjadi pelatih baru Persib Bandung.

Mantan Pelatih Darul Takzim Resmi Jadi Pelatih Baru Persib

Pernyataan soal pengangkatan Roberto Carlos langsung diumumkan melalui akun media sosial klub.

“Wilujeng Sumping di Persib Coach Roberto Carlos Mario Gomez!” tulis akun resmi Instagram Persib Bandung.

Bersama pelatih baru ini, Persib Bandung yang musim kemarin bermain mengecewakan memiliki ekspektasi baru. Roberto Carlo diharapkan akan kembali membangkitkan Maung Bandung. Roberto Carlos akan meneken kontrak berdurasi selama dua tahun.

“Sesudah melewati proses yang cukup panjang, kedua pihak akhirnya sepakat dengan kontrak berdurasi dua tahun untuk membangun dan membntuk tim Persib supaya kembali ke jalur kejayaannya,” demikian klaim Persib dilansir dari situs resmi.

Sebelumnya, manajer asal Argentina itu sempat melatih klub asal Malaysia, Johor Tazim pada musim 2015/16. Pada musim itu, dia menerima penghargaan Coach of the Year Liga Malaysia.

Sekarang, dia sedang mengurus administrasi yang dibutuhkan untuk pindah ke Bandung. Rencananya, manajer berusia 60 tahun itu akan diperkenalkan pada publik pada bulan depan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.