Mantan Pelatih Cavs Ingin Kembali Latih Klub Basket NBA

Basket, HokiGol – Mantan pelatih Cleveland Cavaliers (Cavs), David Blatt mengatakan keinginannya untuk kembali menangani sebuah klub basket NBA. Berpengalaman menangani tim-tim daratan Eropa, Blatt menjadi manajer Cavaliers pada periode 2014-2016.

Mantan Pelatih Cavs Ingin Kembali Latih Klub Basket NBA

Perlu diketahui, Blatt dilengserkan dari kursi kepelatihan Cavaliers pada 21 Januari 2016 usai tim menderita kekalahan. Pelatih berumur 58 tahun tersebut kemudian digantikan oleh asistennya, Tyron Lue. Menariknya, Tyron Lue mampu membawa Cavaliers menjadi juara NBA 2016.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali menangani sebuah klub, Blatt langsung mendapat penawaran menangani klub Turki, Darussafaka pada musim 2016-2017. Sayangnya, pelatih yang memiliki dua kebangsaan itu rupanya tetap memiliki keinginan untuk bisa kembali menangani klub NBA suatu hari nanti.

“Saya sudah menemui jalan buntu pada sebuah permainan dan jalan tersebut yang membuat saya selalu ingin kembali ke NBA,” kata Blatt dilansir NBA.

“So, saya rasa ada banyak manajer bagus yang dipecat kurang dari satu tahun dan kembali menangani tim di NBA. Saya tidak bisa berkata mempunyai kemungkinan 100% kembali ke NBA usai dilengserkan dari Cleveland Cavaliers, namun saya tidak boleh kehilangan harapan,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.