Formula 1, HokiGol – Tim Formula One (F1) Manor Racing, kabarnya sedang mengalami masalah finansial untuk memulai musim 2017. Krisis ekonomi tersebut diderita tim asal Inggris itu setelah gagal mendapatkan calon pembeli baru.

Manor Terancam Gagal Mengaspal pada Musim 2017

Pernyataan ini secara resmi disampaikan oleh anggota staf di kantor pusat Manor yanbg terletak di Banbury. Akibat masalah tersebut setidaknya sekira 200 orang pekerja terancam di-PHK karena tim tak sanggup menggaji karyawannya.

“Selama beberapa bulan terakhir, tim manajemen senior telah bekerja tanpa lelah untuk membawa investasi baru untuk tim. Namun sayangnya hingga saat ini kami belum mampu melakukannya,” tutur administrator Manor, Geoff Rowley, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (7/01/2017).

“Musim 2017 dimulai pada 26 Maret di Melbourne. Partisipasi kami tergantung dari hasil proses administrasi dan negosiasi dengan pihak yang tertarik membeli. Saat ini kesempatan kami sangat terbatas,” tambahnya “Semua staf kami telah dibayar penuh pada akhir Desember.

Namun kami belum tahu apakah investasi baru dapat diamankan dalam waktu singkat. Para administrator akan terus meninjau posisi keuangan dalam tim secara berkala,” tuntasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.