Manfaatkan Terpuruknya Barca, Madrid Kembali Rayu Neymar

Gosip Bola, HokiGol – Jajaran manajemen Real Madrid kembali mencoba melakukan usaha untuk menadpatkan Neymar, dengan memanfaatkan momentum buruk yang tengah dialami oleh Barcelona.

Manfaatkan Terpuruknya Barca, Madrid Kembali Rayu Neymar

Menurut laporan yang diturunkan oleh El Chiringuito, Madrid masih belum menyerah dalam usaha merebut pemain Brasil dan siap memanfaatkan masalah yang terjadi antara manajemen tim Catalan dan Neymar, terkait masalah pajak, untuk mendaratkan sang pemain ke Bernabeu.

Menurut laporan yang sama, ada satu klausul khusus dalam kontrak Neymar, yang mewajibkan Barcelona untuk membayar semua pajak yang dibebankan pada Neymar. Madrid berharap bisa memanfaatkan ini dan siap membayar penuh klausul pelepasan kontrak sang bintang di musim panas mendatang.

Disebutkan pula bahwa merekrut Neymar merupakan ambisi besar dari presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang hingga kini masih kesal dengan kegagalannya mendapatkan eks Santos di musim panas 2013 silam.

Kini, sang presiden siap memanfaatkan situasi sulit yang dialami oleh Barcelona untuk mencomot Neymar, yang masih punya kontrak hingga 2018 dan masih belum mengikat kontrak baru di Camp Nou hingga kini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.