Manchester United Tetap Hebat Meski Ditinggal Ibrahimovic

Inggris, HokiGol – Manchester United secara berani diklaim tetap hebat meski ditinggal Zlatan Ibrahimovic. Tetap sulit ditaklukkan dengan mudah.

Manchester United Tetap Hebat Meski Ditinggal Ibrahimovic

Manchester United telah diklaim akan tetap hebat meski nantinya ditinggal Zlatan. Hal itu disampaikan sendiri oleh Ryan Giggs yang dekat dengan suporter Setan Merah tersebut.

Zlatan Ibrahimovic sendiri sudah hasilkan tak kurang 27 gol untuk United musim ini, di mana hanya Juan Mata (10) yang bisa menjadi pemain lain di klub yang sanggup mencetak dua digit gol musim ini juga. Giggs lantas menilai hal inilah yang jadi masalah besar di tim polesan Jose Mourinho.

Giggs nilai jika klub lamanya itu harus bisa menemukan cara lain untuk meraih gol tanpa ancalkan ZLatan. Hal itu harus dilakukan jika mereka memang ingin segera meningkatkan level permainan.

“Nih ya, masalahnya bukan apakah Zlatan Ibrahimovic akan pergi atau bertahan disana, namun di mana mereka akan mencari gol dari sumber lain. Bukannya konsentrasi pada Ibrahimovic ada di sini atau tidak, pemain lain harus bisa meningkatkan level permainan merekalah.”

“MU itu aslinya sanggup kok berada di posisi yang bagus, namun konsentrasi akan menentukan semuanya,” pungkas orang yang sempat diharapkan bisa gantikan Louis van Gaal tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.