Manchester United Tak Berniat Lepas Darmian

GosipBola, HokiGol – Manchester United menegaskan bahwa mereka takkan melego Matteo Darmian di bursa transfer musim panas ini, kecuali jika sang pemain sendiri yang meminta untuk dilepas.

Manchester United Tak Berniat Lepas Darmian

Pemain berusia 27 tahun tersebut pindah ke Manchester United dari Torino di musim panas 2015 lalu. Pada debutnya di Old Trafford, Darmian bermain dalam 39 pertandingan di bawah kepelatihan Louis van Gaal.

Namun, di bawah komando Jose Mourinho, peluangnya untuk tampil menjadi semakin kecil. Dia hanya tampil sebagai starter dalam 15 pertandingan di Liga Primer Inggris musim kemarin.

Walaupun begitu, Darmian tetap mengakhiri musimnya dengan bagus. Dia juga mendapat banyak kredit berkat performanya yang apik di penghujung musim.

Juventus lantas dikabarnya ingin mendatangkannya. Bahkan Darmian sendiri diyakini bersedia untuk kembali ke Negeri Pizza.

Akan tetapi dilansir ESPN, Mou tak berminat untuk melego Darmian. Pelatih asal Portugal tersebut hanya akan melego sang pemain jika yang bersangkutan sendiri meminta untuk pergi dari Old Trafford.

Adapun kontrak Darmian bersama Manchester United sekarang masih menyisakan dua tahun. Bersama Setan Merah MU, total dirinya sudah tampil dalam 68 pertandingan di seluruh ajang dan mencatat satu gol dan dua assist.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.