Manchester United Ingin Gaet Marcelo Brozovic

GosipBola, HokiGol – Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United sepertinya bakal mengganggu Inter Milan di bursa transfer musim panas kali ini. Usai kabarnya menargetkan Ivan Perisic, kini MU kabarnya juga bakal menargetkan rekan setim Perisic, Marcelo Brozovic.

Manchester United Ingin Gaet Marcelo Brozovic

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Setan Merah MU memang acap dikaitkan dengan Ivan Perisic. Pelatih MU, Jose MOurinho kabarnya ingin memboyong bintang timnas Kroasia tersebut di musim panas kali ini.

Akan tetapi kepindahan Perisic sejauh ini masih belum juga terwujud. Hal tersebut dikarenakan pihak Inter Milan menilai penawaran Manchester United tak mencapai nominal yang dipatok, yakni senilai 44 juta pounds.

Namun seperti dilansir Gazzetta Dello Sport, pihak Manchester United masih belum putus asa untuk memboyong Perisic. MU bahkan menambah daftar incaran mereka, dimana mereka juga menargetkan Marcelo Brozovic di bursa transfer kali ini.

Mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut kabarnya ingin dijadikan opsi pengganti Carrick pada musim panas nanti. Karen itu Mou ingin supaya keduanya bisa diboyong ke Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, Inter menargetkan mahar senilai 16 juta pounds untuk pemain berusia 24 tahun itu. Akan tetapi Manchester United harus bersaing dengan Everton yang dikabarkan juga tertarik menggunakan servis Brozovic.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.