Manchester United Enggan Pinjamkan Martial ke Roma

GosipBola, HokiGol – AS Roma sedang mencoba untuk mendatangkan Anthony Martial sebagai pemain pinjaman di musim panas ini, sebagaimana dilansir The Mirror.

Manchester United Enggan Pinjamkan Martial ke Roma

Sebagaimana diketahui, Giallorossi memang berminat untuk memboyong pemain asal Prancis, sebagai pemain pinjaman, sepanjang satu tahun dari Manchester United.

Manchester United sendiri tampaknya takkan berminat untuk melepas sang pemain sebagai pinjaman dan Roma bisa jadi bakal kembali dengan tawaran transfer permanen senilai 30 juta pounds.

Mereka sebelumnya telah melego Mohamed Salah ke Liverpool dan saat ini tengah tertekan untuk mendapatkan sukseskor yang sepadan.

Akan tetapi mereka saat ini memiliki dana segar untuk mendatangkan pemain baru dan berharap akan bisa mengaet Martial, yang tak menjadi opsi pertama di skuad asuh Jose Mourinho musim kemarin.

Manchester United sendiri baru saja menghabiskan dana besar senilai 75 juga pounds untuk mengaet Romelu Lukaku dan Roma disinyalir yakin bisa mengaet Martial, yang kesulitan memperoleh waktu bermain di bawah kepelatihan Jose Mourinho.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.