Manchester United Dapat Kabar Buruk Soal Paul Pogba

Gosip Bola, HokiGol – Cederanya Paul Pogba sudah pasti sangat merugikan dan jadi pukulan berat bagi Tim Setan Merah. Bagaimana tidak, sebelumnya mereka sudah kehilangan Zlatan Ibrahimovic dam Marcos Rojo yang mengalami cedera parah saat melawan Anderlecht di ajang Liga Europa tengah pekan lalu.

Manchester United Dapat Kabar Buruk Soal Paul Pogba

Pogba mengalami cedera pada menit-menit terakhir pertandingan melawan Burnley yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan MU berkat gol Anthony Martial dan Wayne Rooney di babak pertama. Pogba terlihat berjalan pincang saat keluar lapangan usai dia melakukan tembakan keras yang melenceng di samping gawang lawan.

Belum ada penjelasan resmi terkait hasil pemeriksaan tim medis atas cedera yang dialami pemain termahal di dunia itu. Cuma, besar kemungkinan dia tidak bisa tampil saat melawan Manchester City dalam laga Premier League, Kamis (27/4).

Diduga kuat, pemain asal Prancis ini mengalami cedera akibat kelelahan setelah dia tampil penuh 120 menit saat MU mengalahkan Anderlecht 2-1 pada laga kedua babak perempat final Liga Europa, Jumat (21/4) dini hari WIB lalu.

Dalam jumpa pers seuai pertandingan semalam, manajer MU Jose Mourinho mengatakan dirinya sangat ragu Pogba bisa tampil lawan City dalam laga derby tengah pekan ini.

“Saya tidak tahu apakah dia cedera atau mengalami kelelahan pada ototnya,” kata seperti dilansir ESPN. “Kalau dia tidak bisa main Kamis, ya dia tidak akan bermain. Kami akan menurunkan pemain yang lain, kami tidak boleh menangis.”

Berkat kemenangan di kandang Burnley, kini MU memiliki nilai 63 dari 32 pertandingan. Terpaut satu poin di belakang peringkat empat Manchester City, dan tiga poin di bawah Liverpool yang berada di posisi ketiga klasemen Liga Primer. Tapi Liverpool sudah bermain 34 kali.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.