Manajer Persib Tepis Pernyataan Carlton Cole

LigaIndonesia, HokiGol – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, merespon tudingan Carlton Cole padanya. Baginya, apa yang dikatakan mantan striker Persib itu tidak benar, khususnya terkait dia yang begitu dominan saat menentukan starting line-up tim dibanding pelatih.

Manajer Persib Tepis Pernyataan Carlton Cole

“Kemungkinan tahun ini menjadi tahun yang tidak baik bagi saya, sejujurnya saya pun sedih dengan orang bicara ini itu, Terlebih yang menentukan tampil atau tidak pemain di tim. Tanya saja pelatih, jika saya yang mennetukan sudah saja tak perlu ada pelatih,” ungkap Umuh, sebagaimana dilansir Simamaung.

Sementara itu, Umuh juga kembali mengulas permainan buruk Cole di tim Maung Bandung. Baginya, Cole tidak bisa bermain sesuai harapan. Padahal, mantan penyerang Chelsea itu diboyong dengan mahar yang sangat mahal.

Tercatat, Cole hanya tampil pada lima laga dan tidak mampu mencetak satu gol pun. Itu yang membuat penyerang berumur 34 tahun tersebut didepak sesudah paruh pertama Liga 1 2017.

“Kemungkinan orang sakit, dia mengetahui persis segalanya. Saya tak memahami bahasanya juga, saya tak pernah berhubungan dengannya,” imbuh Umuh.

“Saat bergabung pada sesi latihan pertama, pelatih, asisten pelatih mengeluhkan bahwa dia tak normal tak sesuai ekspektasi. Pelatih berusaha untuk bertanding namun tak bisa mencetak gol juga, begitu tampil pasti diganti, akhirnya banyak absen. Semua Bobotoh mengetahui Carlton Cole seperti apa,” jelasnya.

Selain itu, Umuh juga mengetahui dia sekarang tengah dalam masa hukuman enam bulan dari Komdis PSSI. Alhasil, dia takkan terlibat begitu banyak dalam hal bursa transfer Persib musim depan.

Dia juga mengatakan takkan melakukan banding soal sanksi Komdis. “Saya rasa lebih baik seperti ini dulu, kan ada Bobotoh yang ingin saya berhenti, ya sudah Alhamdulillah, saya menjadi pengamat saja saat ini. Namun saya coba Persib tetap baik dan juara meski saya tak di Persib menemani tim,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.