Manajer Kiper Borneo Teken Perpanjangan Kontrak

LigaIndonesia, HokiGol – Manajemen Borneo FC memilih memberikan kontrak baru pada manajer kiper, Luizinho Passos. Hal tersebut tak terlepas dari kinerja bagusnya saat memberikan arahan bagi tim didiknya.

Manajer Kiper Borneo Teken Perpanjangan Kontrak

Terbukti Passos mampu membuat permainan Muhammad Ridho menjadi impresif. Pemain berusia 26 tahun itu terpilih sebagai kiper dengan penyelamatan terbanyak di Liga 1.

Kontrak Passos akan habis pada akhir tahun ini. Tetapi, sebelum kontraknya berakhir Borneo FC telah memutuskan memperpanjang kontrak pelatih kiper tanpa sepengetahuan publik pada bulan lalu.

“Passos, memperpanjang kontrak berdurasi setahun. Mengingat kualitasnya meningkatkan level kiper sangat bagus,” ungkap manajer Borneo FC, Farid Abubakar, dilansir situs resmi klub.

“Jika sudah terbukti kualitasnya, maka kami takkan ada alasan untuk tak memperpanjang kontraknya. Klub juga yakin dengan kemampuannya yang memiliki keahlian mendongrak tim, sejauh ini belum ada yang seperti itu. Maka kami perpanjang kontraknya,” imbuhnya.

Passos sangat senang dengan kontrak baru ini, mengingat sudah merasa nyaman di sana. Dia berjanji akan memberikan segala kemampuan terbaiknya bagi Borneo musim depan.

“Bagi saya sekarang Borneo seperti keluarga saya yang kedua. Saya telah mencintai tim ini dan saya juga siap bekerja sama lebih lama di sini,” ungkapnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.