Man United Patok Harga Herrera 60 Juta Pounds

GosipBola, HokiGol – Manchestser United tidak siap melego Ander Herrera pada musim panas ini dan telah mengatakan pada Barcelona bahwa mereka harus menebus minimal senilai 60 juta pounds untuk bisa membawanya dari Old trafford.

Man United Patok Harga Herrera 60 Juta Pounds

MU menilai pemain asal Spanyol itu mempunyai potensi sebagai kapten masa depan, mengingat Jose Mourinho tengah mempertimbangkan beberapa pemain untuk merebut ban kapten dari Wayne Rooney musim depan.

Herrera bersinar bersama Manchester United sebagai gelandang bertahan musim kemarin, dan sekarang tengah ditargetkan oleh Barcelona, yang ingin meningkatkan kualitas barisan tengah jelang menyambut kompetisi musim depan.

Barcelona bakal lebih mengutamakan kepindahan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain, akan tetapi dikabarkan mereka siap mengalokasikan dana senilai 35 juta pounds untuk merekrut Herrera.

Meskipun begitu, The Independent mengabarkan Manchester United akan siap memagari pemain berusia 27 tahun, yang bakal memegang peran penting dalam masa depan tim.

Pogba dan Carrick dinilai layak menjadi kapten baru Manchester United, tetapi Herrera acap menampilkan semangat sekaligus jiwa kepemimpinannya di lapangan musim kemarin.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.