Man City Disebut Mampu Gaet Messi dan Cristiano

LigaInggris, HokiGol – Fernandinho yakin Manchester City mempunyai kekuatan finansial untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tetapi mengaku kedua bintang itu tidak sesuai dengan filosofi klub.

Man City Disebut Mampu Gaet Messi dan Cristiano

Manchester City menghabiskan lebih dari 200 juta pounds pada musim panas lalu untuk mendatangkan pemain selevel Walker, Mendy dan Ederson.

Fernandinho, yang bergabung dari Shakhtar dengan biaya transfer senilai 34 juta pounds pada tahun 2013, menyadari bahwa kepindahan itu sudah semakin membuktikan kekuatan klub di mata Eropa dan Dunia.

Tetapi dia ragu bahwa timnya nanti bakal berusaha menargetkan Messi dan Cristiano di masa depan.

“Mampukah kami membeli Messi dan Cristiano? Saya rasa begitu, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan prioritas tim. Kami memiliki kekuatan finansial, semua mengetahui itu, tapi kami pun harus mengatasi masalah utama yang ada,” ungkap Fernandinho.

“Apakah kami ingin hanya memboyong seorang pemain atau membentuk tim yang solid dan kompetitif? Terkadang seseorang berpikir tim hanya membutukan seorang pemain, tak seperti itu.”

“Sudah bertahun-tahun Manchester City berjuang keras untuk tampil kompetitif. Tetapi proyeksi utama kami adalah mengembangkan pemain bagus dari akademi. Manchester City jauh lebih besar ketimbang sekedar membeli pemain bintang.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.