Mamadou Coulibaly Segera Pindah Ke Inter Milan

GosipBola, HokiGol – Inter Milan kabarnya bakal segera mendatangkan pembalian pertama mereka di bursa transfer musim panas ini. Pihak Inter kabarnya bakal segera mendatangkan Mamadou Coulibaly dalam waktu dekat ini.

Mamadou Coulibaly Segera Pindah Ke Inter Milan

Pemain belia berusia 18 tahun itu sebenarnya baru pindah ke Pescara pada bulan Maret lalu. Sebelumnya dia sudah menjalani latihan di Pescara sejak Oktober 2016 lalu.

Walaupun baru pindah ke Pescara, Coulibaly memperlihatkan potensi yang sangat hebat. Alhasil dirinya pun menjadi buruan sejumlah tim top Italia seperti Inter Milan.

Rumor ketertarikan Nerrazurri pada Coulibaly dibenarkan pihak Pescara yang menyatakan transfer sang pemain bakal segera rampung. “Inter selalu di pole position untuk kepindahan Coulibaly,” ungkap Daniele Sebastian dilansir Tuttomercatoweb.

“Saya rasa kepindahannya tidak lama lagi bakal rampung. Segala sesuatunya eharusnya telah selesai pada hari ini,” tandas presiden Pescara itu.

Coulibaly sendiri dikabarkan diboyong untuk diproyeksikan sebagai suksesor Marcelo Brozovic yang acap dilaporkan bakal pergi dari Giuseppe Meazza di musim panas ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.