Mainz Kecewa dengan Karius

Inggris, HokiGol – Penjaga Gawang andalan Mainz, Loris Karius, nampaknya akan segera berpisah jalan dengan klubnya. Sang pemain memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool setelah melalui proses yang cukup panjang. Kepindahan tak bisa dicegah lagi, karena kedua belah pihak telah menyepakati transfer ini.

Mainz Kecewa dengan Karius

Melalui laman resminya, Liverpool telah mengumumkan perekrutan Loris Karius dari Mainz. Sang pemain dikontrak dalam jangka panjang oleh Liverpool dengan nilai transfer yang terbilang murah. Mainz sebagai pemilik Karius tak berdaya dengan klausul buy out yang tertera dalam kontrak sang pemain bersama mereka.

Direktur olahraga Mainz, Rouven Schroder, mengaku cukup kecewa dengan kepergian Karius. Ia mengaku telah mengerahkan segala daya dan upaya untuk membuat Karius tetap bertahan, akan tetapi sang pemain tetap memutuskan untuk pergi.

“Karius telah menunjukkan konsistensinya dalam jangka panjang selama tampil bersama kami (Mainz). Hal itu membuat banyak klub yang berminat padanya. Kami telah melakukan apa pun yang kami bisa dalam beberapa hari terakhir untuk menyakinkannya agar terus bertahan di Mainz. Sayangnya kami tidak berhasil mengubah keinginannya,” beber Schroder dilansir dari Bild.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.