Madrid Target Juara Liga Champions 3 Kali Beruntun

LigaChampions, HokiGol – Keylor Navas mengaku Real Madrid siap untuk berusaha keras untuk menjadi juara Liga Champions 2018. Untuk merealisasikan itu, Los Blancos diharuskan mulai kembali bekerja lebih awal.

Madrid Target Juara Liga Champions 3 Kali Beruntun

Musim lalu, Real Mardid menjuarai Liga Champions lagi sesudah meraih kemenangan 4-1 atas Juventus partai final yang berlangsung di Cardiff. Musim sebelumnya, mereka pun memenangi gelar serupa sesudah menang atas Atletico Madrid di Milan.

Titel Liga Champions kemarin membuat Real Madrid sebagai tim pertama yang mampu mempertahankan gelar juara sekaligus dua kali beruntun. Titel itu pun membuat Real Madrid sebagai tim paling banyak menjadi juara dalam 12 kali kesempatan.

Merupakan hal wajar apabila Real Madrid kembali melirik untuk kembali menjuarai Liga Champions 2018. Dan, Navas mengungkapkan pihaknya memiliki rasa percaya diri besar untuk meraihnya lagi. Meskipun begitu, Real Madrid tidak boleh terlalu percaya diri.

“Kami harus mengetahui bahwa menjadi juara Liga Champions dua kali secara beruntun itu sulit namun kami bakal mengawalinya lagi dari nol. Kami mempunyai rasa percaya diri dalam tim ini dan staf pelatih,” ungkap Navas sebagaimana dilansir Soccerway.

“Kami tidak memikirkan bahwa kami telah menjadi juara dua kali. Ini merupakan turnamen anyar dan kami mempunyai minat serupa seperti sebelumnya.”

“Kami bakal berusaha keras dan memiliki rasa percaya diri. Kami memiliki baakat, moral tim yang bagus dan itu bisa membantu kami menjadi juara Liga Champions lagi,” imbuhnya.

Sekarang pemain Real Madrid sedang menjalani pelatihan di Amerika Serikat. Mereka bakal terlibat dalam kompetisi pramusim International Champions Cup (ICC) dan bakal bermain melawan Barcelona, Manchester United dan Manchester City.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.