Madrid segera perpanjang kontrak Bale dan Ronaldo

Spanyol, HokiGol – Real Madrid bakal segera fokus memperpanjang kontrak Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, dua pemain yang memainkan peran penting dalam kebangkitan tim musim ini.

Madrid segera perpanjang kontrak Bale dan Ronaldo

Sempat divonis tak bakal meraih satu pun trofi musim ini, Real mampu bangkit usai memecat Rafael Benitez dan menggantikannya dengan Zinedine Zidane di pertengahan musim. Mereka kini menempel ketat Barcelona di La Liga dan sudah memastikan masuk ke final Liga Champions.

Ronaldo sempat membuat hat-trick ke gawang Wolfsburg dan membawa Madrid lolos ke semifinal, usai sebelumnya kalah di Jerman. Sementara gol Bale ke gawang Manchester City, plus aksinya di La Liga, membuat Madrid terus menghidupkan asa untuk meraih double winners.

Menurut laporan AS, Madrid bakal memperpanjang kontrak Bale, yang sejatinya masih berlaku hingga 2019, menjadi 2021. Sementara Ronaldo, yang kontraknya bakal berakhir pada 2018, akan diperpanjang hingga 2020 atau 2021.

Bale sendiri kabarnya bakal menerima kenaikan gaji dengan adanya kontrak baru. Winger Wales, yang kini menerima gaji 9 juta euro per musim, bakal hampir selevel dengan Ronaldo, yang menerima sekitar 20,5 juta euro per musim dan akan menjadi pemain kedua dengan bayaran termahal di klub, mengalahkan Sergio Ramos (10 juta euro per musim).

Bale dan Ronaldo sempat dikaitkan dengan isu kepindahan di musim panas dan Madrid berharap kontrak baru bakal membuat semua rumor tersebut menghilang dengan sendirinya dalam waktu dekat.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.