SHARE
Madison Keys Lolos ke Semifinal AS Terbuka 2017

Tenis, HokiGol – Madison Keys sukses memastikan diri ke semifinal Amerika Serikat Terbuka 2017. Dia meraih kemenangan atas Kaia Kanepi melalui skor 6-3, 6-3 di Arthur Ashe Stadium, Kamis (7/9).

Madison Keys Lolos ke Semifinal AS Terbuka 2017

Berkat hasil itu, Keys bakal menghadapi rekan senegaranya di Amerika Serikat, Coco Vandeweghe. Vandeweghe sendiri lolos ke semifinal usai mengalahkan unggulan pertama, Karolina Pliskova melalui skor 7-6 (4), 6-3.

Ya, turnamen Amerika Serikat 2017 sangat menarik. Bagaimana tidak, terdapat empat puri yang akan menampilkan kebolehannya untuk bisa menjadi juara. Ya, ada Madison Keys, Coco Vandeweghe, Venus Williams dan Sloane Stephens.

Ahasil jelang pertemuan melawan Coco di semifinal, Keys mengaku turnamen Amerika Serikat Terbuka sangat berarti. Wajar di ajang itu, empat perwakilan Amerika Serikat akan memperebutkan gelar juara di kandang sendiri.

“Kemenangan ini sangat penting bagi saya. Saya begitu senang ada di AS Terbuka, kita mempunyai empat perwakilan Amerika yang tampil besok, dan itu begitu mengangumkan,” ungkap Keys dilansir BBC Sport, Kamis (7/9).

Dari statistik, Keys diuntungkan saat melawan Coco. Tercatat, petenis berumur 22 tahun tersebut meraih dua kemenangan pada tahun ini, yakni di Western & Southern Open (4-6,6-3, 3-6) dan final Bank of the West Classic (7-6,6-4). Namn, Coco mempunyai moral besar, wajar dia baru saja menang atas petenis terbaik dunia, Pliskova.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.