I Made Wirahadi Resmi Tinggalkan Bali United

LigaIndonesia, HokiGol – Bali United secara resmi menyatakan bahwa mereka sepakat untuk berpisah dengan I Made Wirahadi. Striker berusia 34 tahun tersebut sudah membela Bali United sejak kompetisi nonresmi pada tahun 2016.

I Made Wirahadi Resmi Tinggalkan Bali United

Bersama Bali United, Binter lebih kerap menghiasi bench. Pada kompetisi musim lalu, Binter hanya dimainkan dalam empat laga dan semuanya dari bangku cadangan.

PSMS Medan akhirnya mendatangkan Made sebagai pinjaman pada paruh kedua Liga 1, untuk membantu Ayam Kinantan promosi ke kasta teratas. Wirahadi akhirnya sukses menyelesaikan kompetisi musim kemarin dengan membawa PSMS menjadi runner-up Liga 2.

“Tentu saja ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Wirahadi atas dedikasinya untuk Bali United selama ini,” ungkap Yabes Tanuri selaku CEO Bali United di situs resmi klub, Selasa (19/12).

“Meskipun Wirahadi sudah resmi dilepas, tetapi kami tetap menyebut dia sebagai sosok yang sempat menjadi bagian penting dalam skuad Bali United. Kami pun sudah berencana mendaftarkannya untuk mengikuti kursus kepelatihan hingga lisensi A.”

Wirahadi sendiri dihubungkan dengan kepindahan ke PSMS. Tetapi hingga sekarang, skuad asuh Djadjang Nurdjaman itu masih sepi di pasar transfer kali ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.