M City Enggan Menyangi Tawaran Madrid untuk Mbappe

GosipBola, HokiGol – Manchester City kabarnya tak berminat untuk menandingi tawaran Real Madrid, yang kabarnya siap menjadikan Kylian Mbappe sebagai pemain termahal dunia, walaupun sebelum terdapat banyak kabar yang melaporkan sebaliknya.

M City Enggan Menyangi Tawaran Madrid untuk Mbappe

Winger AS Monaco itu sudah berulang kali dihubungkan dengan kepindahan sebesar 161 juta pounds ke Real Madrid pada musim panas, setelah Mbappe menampilkan permainan cemerlang musim kemarin dengan mencatat 26 gol di seluruh ajang dan membantu Monaco menjadi juara Ligue 1.

Permainan Mbappe membuat sang pemain menjadi sosok yang paling diminati pada pasar transfer musim panas ini, tetapi kabar yang berhembus pekan kemarin melaporkan Real Madrid telah memenangi persaingan dalam mendatangkan pemain berusia 18 tahun itu.

Pemain Prancis disinyalir akan segera transfer, tetapi kabar yang berhembus melaporkan bahwa Manchester City bakal berusaha membajak transfer itu dan melayangkan tawaran serupa dengan Real Madrid, sebesar 161 juta pounds.

Meskipun begitu, sumber internal Manchester City mengabarkan bahwa pihaknya belum melayangkan tawaran apa pun untuk Mbappe dan tak berminat mendatangkan sang pemain pada musim panas ini, walaupun sudah memboyong rekannya, Bernardo Silva dan Benjamin Mendy, dari Monaco, sebagaimana dilansir Sportsmole.

Dikabarkan bahwa laporan itu dibuat media untuk menaikan mahar Mbappe dan memancing adanya perang penawaran dari banyak klub.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.