Luis Suarez Dipastikan Absen Selama Dua Minggu

Liga Spanyol, HokiGol – Luis Suarez Dipastikan Absen Selama Dua Minggu. Barcelona memberitahukan bahwa penyerang Luis Suarez akan absen selama dua minggu karena mengalami cedera engkel.

Luis Suarez Dipastikan Absen Selama Dua Minggu

Striker berumur 32 tahun tersebut harus meninggalkan tim saat pertandingan melawan Real Betis berlangsung. Dalam laga itu, Barcelona mencatat kemenangan besar dengan skor 4-1.

Suarez berhasil mencetak gol, tetapi Lionel Messi menjadi bintang kemenangan berkat raihan tiga golnya ke gawang lawan.

Musim ini, Suarez berada di posisi kedua sebagai pencetak terbanyak klub dengan raihan 18 gol di La Liga Spanyol.

Cedera ini memaksanya absen dari skuad Uruguay yang akan menjalani jadwal internasional dan dia bakal berada di Barcelona untuk menjalani proses penyembuhan dengan staf medis klub.

Uruguay bakal melawan Uzbekistan di Piala Tiongkok pada Jumat ini, tetapi mereka dipastikan bakal tampil tanpa penyerang andalannya itu.

Barca bakal sangat berharap Suarez sembuh sebelum pertandingan domestik melawan Espanyol, 30 Maret nanti, setidaknya dari bangku cadangan lebih dulu, mengingat tiga hari kemudian diharapkan sang striker dapat tampil sejak awal permainan melawan Villarreal.

Mantan pemain Liverpool dan Ajax tersebut sudah mengoleksi 21 gol dari 38 performanya bersama Barcelona di semua ajang. Dia memiliki peranan penting dari target treble winners Barca musim 2018/2019.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.