Lucien Favre Resmi Perpanjang Kontrak di Borussia Dortmund

Liga Jerman, Hokigol – Lucien Favre Resmi Perpanjang Kontrak di Borussia Dortmund. Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, resmi meneken kontrak baru berdurasi satu tahun yang bakal membuat dirinya bertahan di Signal Iduna Park hingga 2021.

Lucien Favre Resmi Perpanjang Kontrak di Borussia Dortmund

Favre baru saja menjalani musim debutnya bersama Borussia Dortmund secara menjanjikan. Walaupun gagal menjadi juara, Dortmund skuad asuh Favre memperoleh sanjungan mengingat menampilkan sepak bola menyerang yang hampir membantu mereka memenangi gelar juara Bundesliga Jerman. Dortmund finis sebagai runner-up, hanya tertinggal dua poin di belakang sang juara Bayern Munchen.

Mengingat perpanjangan kontrak ini, direktur olahraga Michael Zorc dan CEO Hans-Joachim Watzke menyajung manajer asal Swiss tersebut.

“Lucien mampu menciptakan struktur yang jelas di tim dan membuat para pemain kami semakin berkembang,” ungkap Zorc sebagaimana dilansir di situs resmi Borussia Dortmund.

Adapun Watzke menambahkan, “Dia sudah memenuhi ekspektasi kami 100 persen. Masuk akal apabila kami ingin terus bekerja sama dengannya di masa depan.”

Tidak hanya filosofinya yang mendapat pujian, Favre juga disebut mampu dalam mengorbitkan bakat muda klub. Pemain muda berbakat dalam diri Jadon Sancho, Jacob Bruun Larsen, Manuel Akanji, Achraf Hakimi, dan Dan-Axel Zagadou terbukti menjadi pilar penting Borussia Dortmund pada musim kemarin.

Favre tentu berhara para pemain muda itu bisa semakin berkembang pada musim depan. Kehadiran pembelian baru seperti Julian Brandt dan Thorgan Hazard juga akan menambah rasa percaya diri Dortmund untuk mengakhiri dominasi Bayern Munchen di Jerman.

“Saya tidak sabar untuk terus meneruskan keras sama konstruktif ini dengan Dortmund,” ungkap Favre.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.