Lorenzo Terjatuh Sebelum Lewat Tikungan Pertama

MotoGP, HokiGol – Jorge Lorenzo tampaknya baru saja menjalani balapan paling cepat dalam karirnya. Baru beberapa detik setelah start, dia terjatuh di Grand Prix Argentina, Minggu (9/4) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Saat masuk tikungan pertama, ban depannya menyenggol motor Suzuki yang dikendarai Andrea Iannone sehingga kehilangan kendali dan terlempar keluar trek. Dengan kondisi motor yang rusak cukup parah, pembalap Ducati itu tak mampu melanjutkan lomba.

“Saya melakukan start yang bagus dan berhasil menyalip empat atau lima pembalap. Namun masuk tikungan pertama kondisi agak kacau, akibat banyaknya pembalap yang berusaha saling salip di zona pengereman,” kata Lorenzo di situs resmi Ducati.

“Saya berada di sisi dalam dan tiba-tiba berhadapan dengan Iannone. Sialnya saya menyenggol ban belakang dia dan jatuh.”

“Ini sangat disayangkan karena saya bahkan belum melewati tikungan pertama balapan tersebut, padahal hari ini saya punya pengendalian yang baik atas motornya. Tetapi sekarang kami harus menatap ke depan dan melanjutkan kerja secara positif seperti sebelumnya.”

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.