Lorenzo Kembali Cari Masalah dengan Rossi

MotoGP, HokiGol – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo kembali memanaskan hubungannya dengan mantan rekan satu timnya di Yamaha, Valentino Rossi, menyusul pembalap asal Spanyol itu telah meremehkan sang legenda MotoGp asal Italia tersebut, dengan mengatakan bahwa Rossi tidak akan bisa mendapatkan ‘penawaran gaji’ yang lebih banyak dari yang ia dapatkan di Yamaha.

Lorenzo Kembali Cari Masalah dengan Rossi

Bahkan, Lorenzo juga sesumbar jika seandainya ia tidak memutuskan untuk pindah ke Ducati, dia akan tetap menjadi pembalap Yamaha dengan bayaran tertinggi di tim dan di grid MotoGP.

“Ketika Rossi kembali ke Yamaha pada tahun 2013, ia melakukannya setelah dua tahun yang buruk di Ducati, itu sebabnya dia tidak memiliki banyak kekuasaan di Yamaha,” kata Jorge Lorenzo dilansir dari Motorsport edisi Prancis, Kamis (2/3).

“Yamaha adalah juara dunia, dan itu bersama saya. Mereka meningkatkan gaji saya dan mereka tidak bisa membayar dua kontrak besar sekaligus,” papar Lorenzo.

“Rossi datang dengan malu-malu, baru di tahun-tahun berikutnya dia mampu bangkit, tapi itu masih jauh dari posisi saya di Yamaha,” tambah pembalap bernomor 99 itu.

“Saya selalu mendapatkan tawaran yang sangat baik dari Yamaha, selalu lebih baik dari tahun sebelumnya dan selalu membuat saya menjadi rider dengan nilai yang paling tinggi di grid MotoGP, ” tegasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.<h3