Lorenzo Berambisi Balas Dendam di Phillip Island

MotoGP, HokiGol – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku kecewa dengan hasil yang diraihnya saat menjalani sesi pengetesan di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 30 Januari-1 Februari 2017. Bahkan, Lorenzo tidak mampu menembus posisi tiga besar dalam tiga hari sesi uji coba.

Lorenzo Berambisi Balas Dendam di Phillip Island

Menurutnya, Desmosedici –nama motor Ducati– memang cukup berbeda dengan tunggangan sebelumnya. Pembalap asal Spanyol tersebut mengaku masih membutuhkan waktu untuk mengetahui cara mengemudikan motor barunya tersebut.

Meski demikian, Lorenzo mengaku akan tampil habis-habisan di sesi pengetesan pramusim ketiga di Phillip Island pada 15-17 Februari 2017.

Bahkan, X-Fuera –julukan Lorenzo– meminta timnya untuk menyiapkan motornya sebelum sesi pengetesan di pertengahan Februari nanti.

“Saya tidak bisa memahami motor ini. Saya rasa sedikit kesulitan untuk memahami motor baru ini,” ujar Lorenzo, mengutip dari Sport Rider, Selasa (7/2/2017).

“Anda harus memiliki banyak lap, lebih banyak lap untuk mengetahui motor ini. Motor Ducati memang sangat berbeda dibandingkan motor yang pernah Anda kendarai. Tapi, saya meminta tim untuk bekerja lebih banyak dan meminta mereka untuk menyiapkan motor yang lebih baik,” lanjut pembalap yang telah mengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.