Liverpool Tolak Tawaran Barcelona Untuk Coutinho

GosipBola, HokiGol – Barcelona dikabarkan sudah melayangkan sebuah penawaran masif pada Liverpool untuk coba mendatangkan Philippe Coutinho. Akan tetapi The Reds menolak tawaran itu dan menegaskan bahwa Coutinho takkan di jual pada musim panas ini.

Liverpool Tolak Tawaran Barcelona Untuk Coutinho

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sebelumnya sudah mengatakan bahwa pihak klub tidak akan menjual pemain yang ingin dipertahankan. Sementara itu, Coutinho sendiri tidaka mempunyai release clause di kontraknya.

Sebagaiman dikabarkan, Barcelona sudah berusaha melayangkan tawaran senilai 72 juta pounds untuk Coutinho. Liverpool menolaknya, dan menegaskan bahwa sang pemain tidak akan dijual pada bursa transfer kali ini tidak perduli berapa pun nominal yang diberikan pihak tim peminat.

Coutinho sudah cukup lama menjadi buruan Barcelona. Raksasa Spanyol itu sempat melupakan rencana ini mengingat Coutinho sudah meneken perpanjangan kontrak tanpa klausul pelepasan pada musim dingin lalu.

Akan tetapi, seiring hasrat Paris Saint-Germain untuk memecahkan rekor transfer dunia untuk Neymar, Barca pun menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada Coutinho.

Paris Saint-Germain dikabarkan bersedia membayar klausul Neymar dengan nominal transfer 199 juta pounds – sesuai klausul pelepasan yang tercantum dalam kontraknya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.