Liverpool Tak Berniat Jual Emre Can

GosipBola, HokiGol – Liverpool dikabarkan bakal menolak segala penawaran apa pun untuk Emre Can, termasuk penawaran dari Juventus di musim panas ini.

Liverpool Tak Berniat Jual Emre Can

Emre Can memang sudah dihubungkan dengan transfernya dari Liga Primer Inggris sesudah bermain impresif musim kemarin. Gelandang asal Jerman tersebut membantu Liverpool finis di peringkat empat dan bermain di Liga Champions musim depan, dengan mencatat lima gol di seluruh ajang.

Liverpool sendiri sedang berusaha untuk memboyong pemain anyar di bursa transfer musim panas ini untuk memastikan mereka mampu bersaing di Liga Primer Inggris sekaligus Liga Champions.

Liverpool pun kabarnya kian dekat untuk memgaet Mohamed Salah, yang kembali ke Inggris dari Roma usai sebelumnya gagal bersama Chelsea.

Dan Liverpool Echo mengabarkan bahwa Liverpool takkan membiarkan Emre Can Pergi dari Merseyside di bursa transfer kali ini. Pelatih Jurgen Klopp kabarnya mendesak pihak klub untuk mempertahankan Can dari minat tim lain.

Baik klub ataupun pemain berusia 23 tahun itu tengah dalam negosiasi terkait perpanjangan kontra musim kemarin, akan tetapi gagal menjalin kesepakatan.

Akan tetapi Liverpool dilaporkan masih berharap untuk bisa menjalin kesepakatan perpanjangan kontra Emre Can dalam beberapa bulan ke depan, sebelumnya ikatan kerjanya habis pada Juni 2018.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.