Liverpool Resmi Datangkan Kiper Baru Loris Karius

Inggris, HokiGol – Liverpool secara resmi mengumumkan penandatanganan kiper Jerman Loris Karius dari klub Mainz 05, pada selasa (23/5). Karius mulai juli mendatang akan resmi berseragam Anfield karen telah dikontrak Liverpool dalam sebuah kesepakatan jangka panjang sebagai kiper baru Liverpool.

Liverpool Resmi Datangkan Kiper Baru Loris Karius

Menurut manajer ‘the Red’, Jurgen Klopp, penandatanganan kiper baru di harapkan dapat memberikan daya saingan untuk kiper Liverpool saat ini Simon Mignolet musim depan.

“Saya senang kami telah menandatangani Loris, dia memiliki musim yang fantastis dengan Mainz dan telah berkembang menjadi kiper yang sangat baik sejak kembali ke Jerman,” kata Klopp kepada situs resmi klub.

“Saya benar-benar senang bahwa kami mampu bergerak begitu cepat untuk mendapatkan tanda tangan Loris. Dia telah menunjukkan keinginan yang kuat untuk datang ke Liverpool dengan banyak klub lain yang tertarik padanya,” ungkap kiper baru Liverpool ini.

“Aku tahu dia akan menambah kualitas yang kita miliki di posisi ini dan saya berharap untuk bekerja dengan dia dan semua pemain kami, ketika kami kembali untuk pra-musim,” katanya.

Karius sendiri mengalami musim yang baik bersama Mainz, ia telah melakukan sembilan clean sheet dalam 34 penampilan Bundesliga-nya musim ini. Ia menyelesaikan kepindahannya ke Liverpool setelah menjalani tes kesehatan. Namun, belum diketahui berapa biaya transfer pemain berusia 22 tahun ini, akan tetapi diduga kuat kiper baru Liverpool ini berada di kisaran 4 juta poundsterling.

“Ini perasaan yang sangat baik dan ini suatu kehormatan untuk bisa bermain bersama klub seperti ini,” kata Karius di situs resmi klub. “Mereka memiliki sejarah khusus dan fans yang luar biasa di sini, jadi saya berharap untuk bermain di Anfield,” tambahnya.

“Saya tahu banyak tentang klub ini dari menonton mereka di TV. Sejarahnya, semua orang yang memainkan sepakbola tahu. Ada banyak hal di kepala saya ketika saya memikirkan klub ini,” ujarnya menanggapi kepindahaan ini.

“Saya berbicara dengan manajer dan saya punya perasaan yang baik setelah itu karena dia mengatakan kepada saya apa yang dia ingin lakukan dengan klub dan dengan pemain. Itu adalah pembicaraan yang baik dengan dia dan setelah itu saya yakin ini adalah keputusan yang tepat untuk jadi kiper baru Liverpool,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.