Liverpool di Prediksi Menang Atas Manchester City

LigaInggris, HokiGol – John Aldridge mengaku yakin Liverpool mampu meraih kemenangan dalam pertandingan besar melawan Manchester City akhir pekan ini. Mantan pemain Liverpool itu membuat prediksi The Reds mempunyai barisan depan yang mampu menembus pertahanan The Citizens.

Liverpool di Prediksi Menang Atas Manchester City

Memasuki matchday empat, Liga Utama Inggris bakal menyajikan sebuah pertandingan besar. Dua tim favorit juara, Manchester dan Liverpool, dijadwalkan bertemu di Etihad Stadium, Sabtu (9/9) malam WIB.

Pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, Liverpool telah meningkatkan ketajaman barisan depan. Mereka memboyong winger selevel Mohamed Salah yang bisa segera nyetel dengan barisan depan tim awal musim ini.

Aldridge sendiri yakin ketajaman Liverpool sangat mematikan untuk mengancam pertahanan Manchester City nanti. “Siapapun yang akan tampil di barisan depan Manchester City akan menjadi ancaman, tetapi mereka pun takkan senang melawan Liverpool,” ungkap Aldridge dilansir Liverpool Echo.

“Tiga pemain menyerang kami, Mane, Firmino dan Salah, sangat mumpuni untuk membuat sektor belakang manapun panik, terlebih menghadapi tim dengan pertahanan rapuh seperti Manchester City.”

“Memang sektor pertahanan kami sama tidak baiknya. Kami hanya perlu bertahan sebaik mungkin, mengingat sektor depan kami bakal menyulitkan tim lawan.”

“Arsenal harus merubah foramsinya menjadi empat bek mengingat Salah dan Mane menyulitkan sektor pertahanan mereka. Mari berharap Pep Guardiola juga terpaksa melakukan pergantian sama,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.