Lidah Balotelli Dipotong Jika Kartu Merah Lagi

Gosip Bola, HokiGol – Agen pesepak bola Mino Raiola mengatakan dirinya akan memberikan hukuman berat kepada Mario Balotelli jika mendapatkan masalah di atas lapangan.

Lidah Balotelli Dipotong Jika Kartu Merah Lagi

Mino Raiola tampaknya sudah kehabisan sabar atas ulah tak terpuji dari kliennya Mario Balotelli di atas lapangan. Sang agen pun mengatakan akan memotong lidah bomber asal Italia tersebut kembali mendapatkan kartu merah karena berbuat ulah.

Balotelli dikartu merah untuk ketiga kalinya pada musim ini ketika diusir wasit Tony Chapron kala membela OGC Nice melawan Lorient pekan lalu. Chapron mengaku bahwa dirinya terpaksa mengusir Balotelli karena sang pemain melontarkan makian berbahasa Inggris dengan kalimat bernada “sesuatu yang klasik”.

Insiden ini langsung mendapatkan kecaman dari rekan-rekan pemainnya di Nice yang menilai Balotelli terlalu sembrono. Bahkan pelatih kepala tim nasional Italia, Giampiero Ventura mengaku masih belum mau memasukkan Balotelli ke skuat Gli Azzurri karena perilaku di atas lapangan belum berubah.

Oleh karenanya Mino Raiola mengaku sudah siap mengambil tindakan drastis untuk menghindari agar insiden negatif serupa tidak terjadi kembali.

“Saya sudah menemukan solusinya. Kami akan memotong lidah Balotelli,” ujar Raiola seperti dikutip dari RMC. “Untuk bermain sepak bola, Anda tidak membutuhkan lidah, jadi kami akan memotongnya.”

“Tapi serius, dia sudah mengetahui letak kesalahan-kesalahannya. Dia tidak memiliki alasan dan itu sesuatu yang mesti ia perbaiki. Dia sedih untuk dirinya sendiri dan juga rekan-rekannya,” tambah Raiola.

Kala disinggung perihal masa depan sang striker, Raiola ogah membuka kemungkinan transfer di musim panas nanti.

“Masih terlalu awal untuk berbicara soal transer. Yang terpenting saat ini adalah Balotelli bisa melakoni tiga bulan positif bagi dirinya, tim dan masyarakat Nice. Setelah itu, kami akan mengambil waktu banyak untuk berbicara soal masa depan Mario Balotelli,” katanya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.