Lewis Hamilton Tertarik Jajal MotoGP

Formula 1, HokiGol – Pembalap Mercedes AMG, Lewis Hamilton mengungkapkan, suatu saat dia ingin menjajal kerasnya MotoGP. Dia ingin mengikuti jejak Fernando Alonso yang berlaga di Indianapolis 500.

Lewis Hamilton Tertarik Jajal MotoGP

Seperti diketahui, tim McLaren pada Rabu lalu mengumumkan salah satu pembalapnya akan absen di GP Monaco karena akan berlaga untuk pertama kalinya di Indianapolis 500.

Kabar ini menjadi pembicaraan jelang seri ketiga balapan F1 GP Bahrain, akhir pekan ini. Dan beberapa pembalap pun mendapat pertanyaan apakah ingin menjajal balapan berbeda.

“Suatu saat, saya akan suka bisa berlaga di MotoGP. Mungkin juga balapan NASCAR seperti Daytona 500,” kata Hamilton dilansir Crash, Jumat 14 April 2017.

Hamilton menilai, hal luarbiasa, ada pembalap yang bisa melakukan itu. Menurutnya, para pembalap memang seharusnya bisa membalap di berbagai ajang berbeda.

“Ada masa pada zaman dulu ketika para pembalap bisa melakukan berbagai balapan berbeda. Saya pikir itu hal yang bagus, seperti yang dia (Alonso) lakukan,” katanya.

“Tapi saya tidak akan absen di satu seri pun balapan F1. Saya sudah pasti akan membalap di semua seri balapan F1 musim ini,” kata pembalap asal Inggris ini.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.